Agen bebas mengajukan banding ke Leeds di tengah klaim keputusan akhir Alioski

Leeds telah diberitahu bahwa Patrick van Aanholt akan menjadi ‘pengganti siap pakai’ untuk Ezgjan Alioski, di tengah lebih banyak klaim yang terakhir telah mencapai keputusan pasti tentang masa depannya.

Alioski telah bermain 29 kali untuk Leeds musim ini dan sangat dipercaya sebagai anggota tim Marcelo Bielsa. Namun, bintang serbaguna ini akan habis kontraknya hanya dalam waktu tiga bulan. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak di Leeds telah berlangsung selama beberapa waktu. Namun, kesepakatan tentang kesepakatan baru belum tercapai.

Alioski diperkirakan akan bergabung dengan Galatasaray dengan status bebas transfer.

Sementara Leeds dikatakan masih berharap untuk meyakinkannya untuk bertahan, Football Insider sekarang melaporkan pembicaraan mengenai perpanjangan waktu menemui jalan buntu. Dengan pembicaraan itu sekarang dilaporkan sudah berakhir, pindah dari Elland Road sekarang tampaknya pasti bagi Alioski.

Satu orang yang disebut-sebut sebagai penggantinya adalah pemain berpengalaman asal Belanda Van Aanholt.

Van Aanholt berada dalam beberapa bulan terakhir kontraknya di Palace. Roy Hodgson – yang berada di posisi yang sama – telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan dengan semua pemain mengenai kesepakatan baru harus menunggu sampai keamanan Liga Premier mereka dikonfirmasi.

Dan dengan pemain tersedia secara gratis, Van Aanholt telah disarankan sebagai penerus sempurna untuk Alioski di samping.

Itu pasti langkah yang bisa dilihat oleh mantan bos Aston Villa Alex McLeish.

Dan dia merasa Van Aanholt akan membawa “jaminan” ke lini belakang Bielsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *