Chelsea menunda pembicaraan dengan penyerang terkenal karena kesepakatan baru yang besar

Chelsea kemungkinan tidak akan melakukan pembicaraan kontrak dengan Tammy Abraham hingga akhir musim karena laporan terus meragukan masa depannya.

Abraham adalah salah satu pemain yang mendapatkan keuntungan dari fokus Chelsea pada pemain muda di bawah Frank Lampard musim lalu setelah larangan transfer. Pemain internasional Inggris itu mencetak 15 gol Liga Premier dari 34 penampilan, 25 di antaranya menjadi starter.

Namun, posisinya di tim terancam saat Chelsea kembali bebas beraksi di bursa transfer. Mereka berinvestasi besar-besaran di musim panas 2020, memberi tekanan pada pemain mereka yang sudah ada.

Salah satu tambahan termahal adalah Timo Werner, yang mewakili persaingan langsung untuk Abraham di lini depan.

Werner belum mencapai ketinggian yang diharapkan darinya, tetapi Abraham masih harus puas dengan peran yang lebih rendah. Hal itu menimbulkan keraguan tentang masa depannya di Stamford Bridge.

Misalnya, West Ham telah dikaitkan dengan penyerang tengah saat mereka terus mencari pemain baru di depan. Tetapi beberapa pakar berpikir dia bisa membidik lebih tinggi dan berada di level Manchester United.

Di tengah semua spekulasi, ada klaim bahwa Abraham tidak tertarik untuk menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

Kontraknya saat ini berjalan hingga 2023. Tapi meski Chelsea terus dikaitkan dengan striker lain – seperti Erling Haaland – Abraham ragu untuk mendaftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *