Kisah Poker Terbesar di 2020: Pandemi Kesehatan Global Membatalkan Seri Poker Dunia

Setiap musim panas, ribuan pemain poker dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk bersaing dalam turnamen bergengsi dan menarik, dan untuk mendapatkan gelang WSOP emas yang didambakan. Tapi itu tidak terjadi tahun ini.

Musim panas untuk pemain poker bukan hanya tentang mengejar impian poker dan memenangkan uang. Ini juga tentang bertemu dengan teman-teman lama yang tidak bisa Anda temui di sisa tahun ini. Musim panas yang lalu, bagaimanapun, sangat berbeda. Tidak ada alasan untuk bepergian ke Las Vegas karena WSOP dibatalkan dan diganti dengan seri gelang online di WSOP.com dan GGPoker.
Apa yang Kita Semua Lewatkan

Pada pertengahan Maret, sebagian besar liga olahraga profesional di AS telah ditutup atau ditunda. Turnamen Bola Basket Putra NCAA, salah satu acara olahraga tahunan terbesar, dibatalkan. Musim NBA, NHL, dan MLB semuanya ditunda selama beberapa bulan karena COVID-19. Tapi, Caesars menunda hingga akhir April sebelum membatalkan Seri Poker Dunia 2020.

WSOP tahunan ke-51 memiliki semua bakat untuk menjadi yang terbesar dan terbaik yang pernah ada. Dengan lebih dari 80 acara gelang dijadwalkan untuk Rio, Las Vegas pasti akan melompat selama musim panas. CardsChat bahkan memproyeksikan Acara Utama WSOP 2020 untuk mencetak rekor kehadiran 51 tahun.

Sebaliknya, yang kami dapatkan hanyalah seri gelang online yang hanya sedikit yang peduli. Tidak banyak buzz untuk rangkaian acara 85 gelang yang dibagi antara GGPoker dan WSOP.com. Sebagian besar minat dalam serial ini berasal dari berbagai kehancuran Daniel Negreanu saat live streaming dramanya. Atau, Ryan Depaulo memenangkan gelang dari mobilnya di luar Whole Foods di New Jersey.

Rio di Las Vegas kosong musim panas lalu. Mari kita semua berharap COVID-19 memudar pada 2021 sehingga kita tidak perlu menulis cerita yang sama saat ini tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *