Klopp menyelidiki ‘titik balik’ Liverpool saat dia memberikan peringatan kepada Mourinho

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah kekalahan 3-2 hari Minggu dari Manchester United bisa menjadi “titik balik” dalam bentuk klub.

The Reds lolos ke putaran keempat Piala FA setelah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol – selain dari kemenangan putaran ketiga atas tim muda Aston Villa.

Tapi Liverpool menunjukkan lebih banyak dorongan melawan United daripada di pertandingan terakhir. Dengan demikian, Roberto Firmino dan Mohamed Salah digabungkan untuk mencetak dua gol dari pemain Mesir itu di Old Trafford.

Gagal mencetak gol terbukti menjadi masalah yang tidak biasa bagi Klopp di Liverpool. Oleh karena itu, ia menghadapi pertanyaan dalam konferensi pers hari Rabu tentang kekalahan 3-2 sebagai pertandingan yang menentukan.

“Semua orang bertanya apakah itu titik balik dan saya ingin itu menjadi titik balik,” kata manajer (via Liverpool Echo).

“Itu akan sangat bagus tapi tentu saja, kami kebobolan tiga gol dan bukan itu yang kami inginkan.

“Situasinya adalah tantangan dan tantangan itu bagus, itu tidak masalah bagi saya. Saya tidak berada pada titik dalam hidup saya di mana saya pikir semuanya harus sempurna.

“Jika ada yang salah maka kami akan memperbaikinya dan itulah yang kami lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *