Lampard menganggap Chelsea tersingkir setelah ‘p * ssing melawan angin’

Frank Lampard akan keluar dari klub lain mana pun di musim panas, tetapi “hubungannya” dengan klub dan penggemar membuatnya bertahan di Chelsea, menurut laporan.

The Blues mengonfirmasi bahwa mereka telah berpisah dengan Lampard pada Senin pagi setelah rumor beredar bahwa mereka akan mengumumkan kepergiannya di beberapa titik hari ini.

Pemilik Roman Abramovich menggambarkan keputusan itu sebagai “sangat sulit” dan mengakui itu adalah langkah yang tidak dianggap enteng oleh klub, dengan Thomas Tuchel akan menggantikan pemain berusia 42 tahun itu.

Lampard membimbing The Blues ke putaran kelima Piala FA pada hari Minggu dengan kemenangan 3-1 atas Luton, tetapi telah membayar harga untuk perjalanan yang buruk di liga setelah £ 220million dihabiskan untuk tambahan baru di jendela transfer musim panas.

Meskipun sejumlah besar uang dihabiskan untuk pemain, The Athletic mengklaim bahwa pekerjaan itu ‘tidak selalu menyenangkan baginya’ dan ‘lingkungan yang tegang dan berbagai kepribadian dengan minat mereka sendiri membuat segalanya menjadi sulit’.

Sumber yang berhubungan dengan staf pelatih Chelsea mengatakan kepada The Athletic:

“Jika ada klub lain selain Chelsea, Lampard akan keluar di musim panas. Tapi jelas hubungannya dengan fans dan apa arti Chelsea baginya berarti dia akan selalu berusaha membuat segalanya berjalan lancar.

“Dari apa yang saya tahu, dia merasa seperti kencing melawan angin. Dia mengalami hubungan yang sulit dengan banyak orang dan tidak selalu yakin dengan siapa yang bisa dia percaya. Dia akan bercakap-cakap dengan satu orang tetapi tidak yakin apa yang akan mereka katakan tentang dia setelah itu. Dia merasa politik itu sulit, pertempuran terus-menerus. ”

Sekarang diharapkan mantan bos Borussia Dortmund Tuchel akan mengambil alih kendali dari Lampard, dengan laporan luas mengantisipasi penunjukan Jerman.

Tuchel baru tersedia sebulan lalu ketika dia meninggalkan PSG, kurang dari lima bulan setelah membawa mereka ke final Liga Champions, yang mereka kalahkan Bayern Munich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *