Liverpool didesak untuk membuat keputusan kejam dengan menjual bintang yang tidak bisa diandalkan Klopp

Mantan striker Liverpool John Aldridge mengatakan kepada klub sudah waktunya untuk menyingkirkan Joel Matip.

Bek tengah tersebut harus absen selama sisa musim karena cedera ligamen. Ini adalah yang terbaru dari kemunduran panjang yang telah mengganggu karirnya di Anfield.

Matip telah berada di Merseyside sejak 2016, ketika dia bergabung dari Schalke. Dia bisa diandalkan saat dipanggil untuk tiga musim pertamanya di klub, tetapi hanya mampu membuat sembilan penampilan di Liga Premier musim lalu.

Musim ini, ia mengambil tanggung jawab ekstra setelah cedera yang dialami sesama bek Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Namun, dia juga sekarang menyerah pada pukulan jangka panjang.

Itu telah mendorong Liverpool untuk menandatangani Ozan Kabak dari mantan klub Matip, Schalke, serta Ben Davies dari Preston. Ketika Matip kembali, dia sekarang akan memiliki persaingan ekstra untuk tempatnya.

Sekarang ada lebih banyak pilihan untuk Liverpool, Aldridge percaya mungkin yang terbaik bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah pada kesempatan yang tersedia berikutnya.

“Kemenangan di Spurs harus dibayar mahal karena Joel Matip mengalami cedera lagi dan mungkin terdengar keras, Liverpool mungkin perlu pindah darinya sekarang,” kata Aldridge kepada Sunday World.

“Dia adalah bek yang layak dan saat dia fit. Dia telah menjadi pemain hebat selama beberapa tahun terakhir. Tapi tubuhnya tidak tahan terhadap kerasnya Liga Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *