Liverpool menjalankan aturan atas bintang muda Skotlandia yang diinginkan oleh duo Manchester

Laporan di Skotlandia mengklaim Liverpool telah membawa remaja Hibernian Ethan Laidlaw diadili minggu ini dalam upaya untuk mencuri perhatian saingan mereka.

Pemain berusia 16 tahun ini telah menarik perhatian saat bermain di tim muda Hibs dan belum melakukan debut seniornya. Sejumlah klub telah diberitahu tentang bakat striker tersebut, dengan Leeds United sudah membawanya ke pengadilan. Dan Manchester United baru-baru ini menunjukkan tangan mereka, mengungkapkan keinginan untuk melihat anak muda itu dari jarak dekat.

Meski memiliki sedikit eksposur, Manchester City dan Chelsea juga tertarik, menurut The Herald. Ini bisa menjadi musim panas yang sibuk bagi sang pemain, dengan keputusan besar yang harus diambil mengenai masa depannya.

The Daily Record menyatakan bahwa dia akan tiba di Anfield minggu ini untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Kemudian akan kembali ke Edinburgh untuk sedikit pencarian jiwa.

Laidlaw adalah penggemar Hibs dan karenanya akan sangat penting untuk meninggalkan klub masa kecilnya. Hibs tidak ingin menjual bintang muda itu, yang menandatangani kontrak profesional pertamanya awal musim ini.

Namun iming-iming bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa akan sulit ditolak. Tingkat minat City tidak diketahui tetapi rute ke tim utama Etihad akan sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *