Mourinho diberikan sapuan lagi setelah pertanyaan untuk bintang muda Real Madrid

Tottenham dilaporkan melihat permintaan pemain muda Real Madrid Miguel Gutierrrez ditolak oleh raksasa LaLiga.

Jose Mourinho dikenal sebagai pengagum berat bek berusia 19 tahun itu. Dia mencoba mendaratkan GutiƩrrrez saat dia berada di Manchester United dan tetap tertarik pada kesepakatan untuk pemain tersebut. Defensa Central menunjukkan bahwa Mourinho telah dihalangi oleh Los Blancos. Mereka tidak berniat kehilangan salah satu talenta muda paling cemerlang mereka.

Dipromosikan dari tim U19 Gutierrrez telah mengesankan untuk tim Castilla mereka di bawah Raul. Bek kiri ini telah mencetak satu gol dalam 12 penampilan untuk string kedua Madrid dan dia memiliki sejumlah tawaran untuk meminjamkannya dari klub-klub Spanyol saingan.

Gutierrrez juga menarik “klub-klub besar” yang menganggap anak muda itu sebagai “berlian dalam kesulitan”.

Di antara klub-klub tersebut adalah Spurs, Juventus, dan Inter Milan, tetapi Real melihat pemain tersebut sebagai orang yang dapat mengikuti rencana Zinedine Zidane. Pendapat dari Madrid adalah bahwa mereka tidak akan merundingkan Gutierrrez. Dan bahkan “teman” mereka di Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund, yang hubungannya “lancar”, telah diberi tahu tidak.

Sumber tersebut mengklaim sang pemain belum meminta untuk pergi dan memiliki kontrak hingga 2024. Tampaknya setiap pelamar menghadapi perjuangan berat untuk mendapatkan pemain muda yang sangat dihargai di Los Blancos itu.

Sementara itu, Club Brugge telah memulai kontak atas penandatanganan Toby Alderweireld dari Tottenham dan bertekad untuk mengamankan tanda tangannya, klaim sebuah laporan.

Alderweireld telah memulai 18 pertandingan untuk Tottenham musim ini, tetapi pada usia 32, mungkin mempertimbangkan masa depan jauh dari klub. Kembalinya ke negara asalnya Belgia, di mana dia belum pernah bermain di level klub, telah menjadi masalah selama beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *