Moyes mengakui West Ham ‘dikesampingkan’ dari pengejaran bintang Chelsea yang gelisah

David Moyes telah meragukan peluang West Ham mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea, mengklaim striker itu mungkin berada di luar kisaran harga mereka.

Abraham mungkin mencari klub baru musim panas ini setelah tidak disukai di Chelsea. Dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak mereka dengan 12 gol musim ini tetapi hampir tidak tampil sejak Thomas Tuchel mengambil alih. Dengan West Ham mencari striker baru, mereka bisa menjadi pasangan yang ideal.

The Hammers gagal mendatangkan penggantinya setelah menjual Sebastien Haller ke Ajax pada Januari. Mereka dikaitkan dengan beberapa target sepanjang bulan tetapi memilih untuk menunggu hingga musim panas.

Ketika jendela transfer berikutnya terbuka, mereka bisa memiliki kesempatan untuk merekrut Abraham. Mengingat seberapa tinggi West Ham akan menyelesaikan, itu tidak akan mewakili terlalu banyak penurunan dan akan memungkinkan dia untuk tinggal di London.

Tapi Moyes membantah bahwa timnya akan mampu membeli striker Inggris itu, yang dihargai sekitar £ 40 juta.

“Itu akan mengesampingkan kita sepenuhnya. Kami akan dikesampingkan, ”kata Moyes. “Jadi jika itu angkanya dan itu yang dikatakan, kami dikesampingkan.

“Kami tidak punya uang, kami tidak punya itu untuk membeli striker dengan harga itu, tidak.

“Apakah angka seperti itu total pengeluaran kita? Mungkin saja. Tapi Anda tidak pernah tahu di sini.

“Saya tidak berpikir kami akan membelinya untuk satu pemain. Saya akan terkejut jika kita begitu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *