Musim berakhir untuk bintang Brighton saat FA menambahkan pertandingan ekstra untuk penangguhan

Striker Brighton Neal Maupay tidak akan bermain lagi musim ini setelah FA mengonfirmasi bahwa pertandingan lebih lanjut telah ditambahkan ke skorsingnya menyusul kartu merahnya di Wolves.

Maupay diusir keluar lapangan setelah peluit akhir setelah kekalahan 2-1 pada 9 Mei dan akan menjalani skorsing dua pertandingan – yang pertama adalah pertandingan kandang melawan West Ham hari Sabtu. Pemain berusia 24 tahun itu juga akan melewatkan kunjungan juara Liga Premier baru Manchester City pada hari Selasa.

Dia dijadwalkan kembali ke pertarungan untuk perjalanan ke Arsenal pada hari penutupan kampanye. Namun, dia sekarang akan dilarang bermain di Stadion Emirates, serta didenda karena perilakunya menyusul kartu merahnya.

Neal Maupay dari Brighton dan Hove Albion FC telah diskors untuk satu pertandingan dan didenda £ 25.000 setelah mengakui tuduhan pelanggaran peraturan FA E3 setelah pertandingan mereka melawan Wolverhampton.

Wanderers FC di Liga Premier pada hari Minggu 9 Mei 2021, “bunyi pernyataan FA.

“Penyerang menerima bahwa bahasa dan perilakunya kasar, menghina dan tidak pantas setelah pemecatannya.

“Denda dan skorsing ini merupakan tambahan dari skorsing dua pertandingan otomatis yang diterapkan sebagai akibat dari pemecatan Neal Maupay pada waktu penuh pertandingan ini dan dia akan diskors untuk dua pertandingan berikutnya dari Brighton & Hove Albion FC.”

Bos Seagulls, Graham Potter, mengatakan pekan lalu bahwa dia khawatir jumlah skorsing musim ini berdampak negatif pada skuadnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *