Penjelasan baru tentang peran sebenarnya Woodward dalam rencana ESL, termasuk penyesalan besar

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward tidak pernah merasa benar-benar nyaman dengan rencana Liga Super Eropa, klaim sebuah laporan.

United mengumumkan kepergian tokoh senior yang akan datang pada hari Selasa di tengah runtuhnya upaya memisahkan diri. Meskipun ada pengumuman bom tentang niat mereka, keenam klub Liga Premier mundur dari rencana tersebut dalam waktu 48 jam. Memang, setelah Chelsea menarik minat mereka, United dan rival ‘Enam Besar’ mereka yang lain mengikuti.

Di tengah kekacauan itu, Setan Merah mengungkapkan bahwa Woodward, tokoh kunci di Old Trafford, akan hengkang.

Pria 49 tahun itu berniat hengkang pada akhir tahun, tetapi menurut Daily Telegraph, klubnya mengemukakan pernyataan keluarnya karena khawatir media akan membocorkan berita tersebut.

Surat kabar itu juga mengungkapkan bahwa bukan kemarahan penggemar atas rencana ESL yang mempercepat pengumuman keluar.

Sebaliknya, Woodward memiliki ‘keraguan serius’ atas kompetisi yang diumumkan pada Minggu malam. Dia juga tidak terlalu sentral dalam proposal kompetisi seperti yang dipikirkan pertama kali.

Dia merasa ‘tidak nyaman’ dengan bagian-bagian yang ‘signifikan’ dari strukturnya. Selain itu, dia sangat menyesal karena tidak berbicara cukup keras kepada sesama eksekutif tentang kekhawatirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *