Pria Liverpool yang kepergiannya menjadi titik balik membuat hubungan Klopp diklaim

Mantan bek Liverpool Dejan Lovren telah mengungkapkan bahwa dia yakin kepergiannya dari Anfield datang pada “waktu yang tepat dalam karirnya.

Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Merseyside pada tahun 2014 dari Southampton dengan biaya sekitar £ 20 juta. Meskipun membagi pendapat tentang basis penggemar klub, ia menikmati tugas enam tahun yang sukses di klub dengan berkontribusi pada kampanye pemenang Liga Premier dan Liga Champions.

Setelah 185 penampilan untuk klub, terungkap bahwa Lovren akan meninggalkan Anfield untuk tantangan baru pada tahun 2020. Dia menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Rusia Zenit dengan biaya sekitar £ 10,9 juta.

Sejak pindah ke St. Petersburg, pemain internasional Kroasia itu menikmati musim pertama yang sukses di klub, masing-masing memenangkan trofi liga dan Piala Super.

Berbicara kepada majalah FourFourTwo, Lovren menegaskan bahwa dia tidak menyesali kepergiannya dari klub dan merasa bahwa peralihan ke Rusia datang pada waktu yang tepat untuknya.

Dia berkata: “Saya percaya itu dimaksudkan untuk meninggalkan Liverpool musim panas lalu. Saya juga hampir meninggalkan musim sebelumnya, tetapi itu tidak dimaksudkan untuk terjadi.

“Meninggalkan Liverpool jelas bukan kesalahan – saya sudah memenangkan dua trofi di musim pertama saya, jadi saya hanya bisa bangga.”

Bek tengah itu bermain 28 kali untuk Zenit dalam kampanye terakhir, menambahkan satu gol dan dua assist ke sejumlah clean sheet di musim pertamanya untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *