Richard Keys memiliki kolega yang histeris atas teori Liverpool yang baru

Presenter dan pakar televisi Richard Keys menyatakan bahwa “kecemburuan” dan “ketidakbahagiaan yang mendalam” membuat jarak antara bintang-bintang besar Liverpool.

Kemerosotan klub Anfield baru-baru ini menunjukkan sedikit tanda-tanda mereda pada hari Minggu saat mereka kalah 1-0 dari Fulham.

Kekalahan keenam beruntun mereka di Anfield, diikuti oleh kemenangan Tottenham atas Crystal Palace, menjatuhkan The Reds ke urutan kedelapan. Memang, mereka terus merosot lebih jauh ke bawah klasemen setelah duduk di puncak pada bulan Desember.

Bos Liverpool Jurgen Klopp membuat tujuh perubahan pada hari Minggu dalam apa yang disebutnya langkah untuk membawa “kaki segar”. Namun, pakar Graeme Souness berpendapat bahwa perselisihan adalah penyebab dari langkah drastis tersebut.

Keys menambahkan bobot pada teori itu, mengklaim bahwa masalah yang mengakar terus mengganggu klub.

“Ada ketidakbahagiaan yang mendalam di skuad,” katanya secara langsung dalam siaran langsung beIN Sports pada hari Minggu. “Saya pikir spekulasi seputar [Mohamed] Salah adalah sebuah faktor.

Saya pikir ada orang yang dengan cemburu di antara penerima teratas yang mungkin tidak berusaha keras saat ini.

“Dua full-back, saya sudah katakan untuk beberapa waktu, baru saja tidak bermain musim ini dan, saya katakan sebulan lalu, ada sesuatu yang berbau tentang Anfield saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *