Setidaknya satu tim Inggris di final CL, tapi Souness ‘curiga’ dengan tes Liverpool

Graeme Souness telah memprediksi setidaknya satu tim Inggris yang lolos ke final Liga Champions, dengan Liverpool, Chelsea dan Manchester City semuanya berjuang untuk kejayaan.

Liverpool dan City memulai pertandingan perempat final mereka pada hari Selasa. The Reds menghadapi Real Madrid, sementara City bertemu dengan Borussia Dortmund dari Erling Haaland. Chelsea, sementara itu, memainkan leg pertama mereka melawan Porto pada hari Rabu. Banyak pakar percaya The Blues mendapat hasil imbang terbaik, tetapi manajer Thomas Tuchel berpendapat tidak.

UEFA melakukan undian semifinal segera setelah memasangkan delapan tim yang tersisa.

Oleh karena itu, Chelsea dan Liverpool akan bertemu jika bisa lolos. City, sementara itu, akan melawan Bayern Munich atau Paris Saint-Germain jika mereka mengalahkan Dortmund.

Dengan demikian, Souness telah memperkirakan setidaknya satu tim Liga Premier akan bersaing di final.

“Saat ini, saya melihat ketiga klub Inggris di semifinal, yang berarti setidaknya satu finalis, ‘kata Souness kepada The Times.

“Jika Erling Haaland mengalami malam yang baik, Borussia Dortmund dapat menyingkirkan siapa pun dari Liga Champions musim ini.

“Jika tidak, Anda akan membutuhkan City sepanjang hari untuk maju ke semifinal atas biaya mereka.”

Liverpool tampaknya menemukan bentuknya lagi setelah kembalinya Fabinho ke lini tengah. Terlebih lagi, stabilitas pertahanan dengan Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips telah membantu, meskipun mereka bukan pasangan pilihan pertama Jurgen Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *