Solskjaer menyerukan permainan mencari perbedaan setelah temuan aneh Man Utd

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa spanduk merah yang menutupi Old Trafford mungkin menjadi penyebab buruknya penampilan kandang Manchester United musim ini.

United telah tampil jauh lebih baik di tandang daripada di kandang sendiri musim ini. Memang, mereka belum pernah kalah dalam perjalanan mereka di Liga Premier, meraih 10 kemenangan dan enam hasil imbang dari 16 pertandingan. Namun, mereka telah kalah empat dari 15 pertandingan kandang di papan atas. Di Liga Europa, Setan Merah belum pernah kalah dalam tiga laga tandang.

Solskjaer berjanji pada bulan Oktober bahwa dia akan melihat alasan di balik kemerosotan timnya di kandang.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa penguncian telah “membuat kami melakukan hal-hal yang berbeda di rumah” sehingga dia akan “menangani” cara timnya bersiap untuk mengadakan pertandingan.

Berbicara dalam konferensi pers terbarunya, Solskjaer mengabarkan bahwa klubnya telah menyelesaikan penyelidikan mereka.

Dia mengklaim bahwa beberapa pemain mengeluhkan bentrokan antara kaos merah dan spanduk merah yang tersebar di sekitar Old Trafford untuk mengimbangi kurangnya penggemar.

Dia mengatakan kepada wartawan (melalui Manchester Evening News): “Anda akan melihat perubahan sekarang [di Old Trafford]. Jika Anda melihat spanduk di sekeliling klub, warnanya sudah tidak merah lagi.

“Kami telah memeriksa ini dan seharusnya tidak ada alasan apa pun, sungguh.

“Tetapi beberapa pemain telah menyebutkan bahwa… Anda tahu bahwa keputusan sepersekian detik yang harus Anda buat, Anda melihat dari balik bahu Anda [untuk melihat] apakah rekan setim Anda ada di sana atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *