Southgate menyoroti tiga formasi; bilang dia tahu 10 pemain Inggris starting XI

Bos Inggris Gareth Southgate mengatakan dia sudah tahu semua kecuali salah satu starting line-up untuk pertandingan pembuka Euro 2020 hari Minggu melawan Kroasia.

Antisipasi sedang dibangun menjelang pertandingan Grup D melawan musuh semifinal Piala Dunia 2018 Three Lions.

Inggris akan meningkatkan persiapan di St George’s Park minggu ini setelah kamp awal terganggu oleh masalah cedera. Final Eropa juga berarti sejumlah absen di akhir musim yang menantang dan terpotong.

Komplikasi tersebut disorot oleh tim gores yang cukup untuk mengalahkan Austria 1-0 pada hari Rabu dan Rumania dengan skor yang sama pada hari Minggu.

Sementara pertunjukan dan personel menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban bagi banyak orang, Southgate memiliki gagasan yang jelas bagaimana dia ingin timnya bermain melawan Kroasia di bawah lengkungan.

Ditanya apakah dia tahu apa yang dia inginkan sebagai starting line-up untuk pertandingan hari Minggu, bos Inggris itu berkata: “Ya, kami bisa (sebutkan sekarang).

“Mungkin ada satu keputusan di kepalaku. Tapi, ya, lihat, kita punya waktu seminggu lagi untuk dilalui.

“Setiap kali selama tiga bulan terakhir saya menyatukan skuad atau tim, itu berubah dengan cepat dan, Anda tahu, menyakitkan dengan cedera.

Jadi, mari berharap kita bisa lolos ke Minggu depan tanpa kehilangan pemain lagi.”

Trent Alexander-Arnold melihat harapan Euro-nya padam bahkan sebelum mereka memulai setelah mengalami cedera paha menjelang akhir pertandingan melawan Austria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *