Usulan transfer Chelsea hampir selesai asalkan bintang bisa ‘membebaskan dirinya sendiri’

Kepergian Chelsea yang diusulkan dapat segera diselesaikan asalkan klub tetap pada kata-kata mereka dan pemain diizinkan untuk memutuskan kontraknya, menurut sebuah laporan.

Chelsea muncul di jalur untuk menjadi pemain paling aktif di jendela transfer musim panas. Sejumlah kedatangan blockbuster telah disebut-sebut, dengan sebagian besar berfokus pada memperkuat barisan depan. Di departemen pintu keluar, area penyerangan juga merupakan tempat sebagian besar bisnis mereka diharapkan dilakukan.

Playmaker Hakim Ziyech dan striker Tammy Abraham dan Olivier Giroud semuanya dikabarkan akan pergi. Dalam kasus Giroud, fakta bahwa kontraknya diperpanjang untuk mencegah kepergian agen bebas tampaknya tidak menjadi masalah.

AC Milan dinobatkan sebagai pelamar yang paling mungkin. Memang, sebuah laporan pekan lalu yang mengutip sumber Italia merinci kesepakatan yang tampaknya telah dicapai.

Sidik jari kepala Chelsea Marina Granovskaia disebut-sebut sudah menyebar. Menurut laporan, Giroud akan diizinkan pergi secara gratis dengan kontrak barunya dibebaskan jika pindah ke klub asing.

Namun, laporan terbaru dari Mirror telah menyarankan hal-hal hanya dapat berkembang asalkan Chelsea tetap berpegang pada kata-kata mereka.

Mengutip publikasi Italia Corriere dello Sport, dipastikan sebuah ‘kesepakatan telah tercapai.’

Namun agar kepindahan itu terjadi secara resmi, Giroud harus terlebih dahulu ‘membebaskan diri’ dari kontraknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *